Jumat, 15 Agustus 2008

Karita Messy Parkir..

Aku bukan orang yang hobi-hobi amat belanja (alaaahhh..kata siapa;p). I mean, I’m not that kind of boutique to boutique, shop to shop shopaholic. Instead, aku selalu belanja di tempat2 yang itu ituuu aja. Ada beberapa spot belanja favorit, termasuk Karita Muslim Square -Griya Muslim Muda- (cie..lengkap banget). Meskipun nggak selalu nemu baju lucu disini, aku selalu antusias dengan kunjunganku ke karita. Pokokna mah, hidup karita! Tapi suka sebel kalo udah deket2 ramadhan ama lebaran. Toko jadi rame banget. Mana yang beli suka pada heboh lagi. Mbok ya elegan dikit..

Beberapa waktu lalu, aku ke karita. Sendirian, secara skuadron belanja lagi pada sibuk. Kunjungan lumayan berhasil dengan terbelinya baju kuning yang ada obi-nya (YAY..akhirnya, punya juga gue baju ada obi-nya). Secara di jogja ini aku adalah pengendara tetap kendaraan roda dua, tiap kali habis dari somewhere pasti nyiapin uang parkir dong. Nah, aku ini lumayan pelanggan yang baik loo. Sebelum keluar toko, aku biasanya sudah nyiapin uang parkir, biar gak buru2. Sebisanya nyari uang pas, biar bapaknya gak repot kasih kembalian. Belum lagi kebiasaanku ngucapin terimakasih (dih, penting ya dicantumin?). NAH, kemarin2 itu, waktu aku habis dari karita, tumben2 nih aku agak buru2. Tapi aku jelas inget sudah ngasih uang buat parkir (maaf ya sodara2, meskipun buru2, aku bukan tipe pelanggan yang main cabut gitu aja gak bayar parkir). Berhubung buru2, aku ngucapin makasih sambil lalu dan siap pergi. Udah mulai jalan malah.. dan terjadilah insiden itu.

Si bapak parkir dengan hebohnya triak manggil aku : MBAK MBAK..TUNGGU EEEYYY.. !!!!
Doh, aku jelas nggak siap dong di triakin gitu! I mean, aku kan udah bayar . Jelas inget kok.. dan secara bapaknya manggil aku dengan desibel suara yang jaya, jelas dong semua orang dipinggir jalan nengok. Tengsin gak sih…

Bapak parkir mendekat, dan tolong ya itu, udah didepan ku juga, masih kenceng aja triaknya: UANG PARKIRNYA MBAK..

Belum selesai bapaknya ngomong sudah kupotong: SAYA UDAH BAYAR KOK PAAKKK.. (kataku dengan desibel yang sama jaya-nya. Biar orang2 denger. Ini murni kesalah pahaman lo).

Bapaknya, dengan senyum: IYA, UDAH BAYAR EMANG. TAPI INI KEMBALIAN 9000-NYA MAU DITINGGAL??.

Oh.. TERNYATA, saking buru2nya, aku salah ngambil uang di dompet. Yang keambil 10.000. ya jelas dong bapaknya ngejar2. Heuheuheuheu….. jadi maluuuw..

6 komentar:

galuh mengatakan...

hahahha.... kagak nahan dech malunya tuh mbak... beneran bikin ngakak ^_^
tumben amit belanja sendirian???
untung aja bapaknya jujur ya..jd d kasih kembalian walaupun yang parkir dah mo ngabur...

Luf mengatakan...

huehhehehehehe..wes jan, untung kamu waktu itu nggak bareng aku jeng:D

Anonim mengatakan...

Komentar berikut adalah sebagai uji coba settingan baru yang telah diaktifkan oleh Rahkma..walau perut saya sakit lantaran 'ketidaktahuannya' ttg masalah mode ini, tp saya suka..secara telah berbagi pengetahuan hari ini

selamat kawan..

Luf mengatakan...

to mas khay

yah elah..namanya juga khilaf temans, hehe

Anonim mengatakan...

Ma....
selamat berpuasa yak.
Apa masih sering ngeliput kegiatan puasa di masjid2??
Tp jangan lupa taraweh yak..hehehe..

Update dunk blogna???

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!