Selasa, 09 September 2008

rame-rame diwisuda.......

okay, ini postingan khusus buat yang kemaren habis diwisuda...

1. miftahul alam n bambang tri hatmanto. deeuu...yang cepet kuliahnya:D. selamat yaaa.... semoga menemukan tempat yang lebih menyenangkan daripada sosek (yang gedungnya ternyata kecil dan biasa2 aja.haha) dan mipa (oh tuhan..apalagi sih yang lebih membosankan dan memusingkan dari mipa?:D)

2. Ariani Hidayah. horeee...one more aksel soldiers yang diwisuda:). niatnya mau kesana pas kamu wisuda, tapi ndak jadi. mau ketemuan, eh nggak sempet. duh, jakarta gede banget sih ya bu... hohoho. ari ini anak yang rajin, baik hati, dan RAME!! seru banget buat ngapa2in. buat belajar ayoo..buat ngerumpi ayoo (hoo..punya banyak teman buat rumpi2 itu sangat menyenangkan:D). kalo aku yang harus kuliah di kimia, we.. nggak yakin deh bisa ngeblog dengan damai dan senang. stres berat soalnya:D. tapi ari mah emang jagonya yang susah2:D. ehm ehm..cuma ngingetin nih, dia itu anak aksel dengan iq paling tinggi. nominal perlu disebut nggak ri? haha..

3. Galuh Cynthia Dewi, Ardithyas Nugraha Putra, Diana Fatmawati, witri elvianti . teman2 yang sangat bersemangat di ic. temen seperjuangan tes IIEF annoying dan sama2 gagal, hahaha.

galuh itu temen magang pertamina yang -ternyata- ngayomi banget. sayang dan berjiwa melindungi (tsaaah..melindungi akyu dari butar2 yang menyeramkan, haha).

ardi itu temen yang dulu suka nebengin aku (pasca sakit DB lama). rasanya tenaaang kalo mbonceng ardhi:). nggak ngebut n grusa grusu. kalo denger ardhi cerita juga lucu. pelan2 n khas jowoo banget gitu.

didi itu temen absen pas atas yang kok ya ndilalah namanya mirip. fatmawati sama rakhmawati. sering ketuker deh..hehe. aku sering takjub sama didi yang optimis, positive thinking dan selalu senyum meskipun keadaan lagi agak2 messy... duh, udah pulang ya di? gonna miz u..

witri? hem... susah deh ngalahin track record ibu satu ini. tingkahnya persis kitiran. muteeer terus kemana2. selalu menyapa dan bercerita dengan terburu-buru karena sibuk juga ngerjain yang lain. duh... hectic lah pokoknya. denger2 habis ini masih mau nutor ya bu? wah, sukur lah... biar anak 2004 masih nampang barang satu dua, hehe..

yang lain kapan nyusuuul? arif wujdi, gigih adhi, ika rini, wiwit prasetyono, trianto, tiqa yusuff, patria nurhari, m.rivai, irvan zulni, fitri mandiri. ayo2..... gek ndang.. hehe

7 komentar:

ardhi nugraha mengatakan...

upik, aku datang....
kapan tak boncengke? aku saiki suka ngebut lho :P
kbnyakan pada suka yang aku boncengin, netir motor pake hati sih...soale klo jatuh dari motor pasti sakit.

NyonyaMUda mengatakan...

aku juga salah satu wanita tebengers nya ardhi loo...
emang dia cocok kok klo gaya nya nyetir pake hati..
aku kira dia nyetir pake tangan n kaki yah???

ardhi nugraha mengatakan...

huhuhuuuuuuuuu nyonya muda ki lho...
ya iyalah nyetir motor pake kaki dan tangan, mata juga dipake...
tapi klo skrng ada yg boncengke nyonya muda siap2 diteriaki "ganggu istri orang".....
wkakakakakkakakaka

galuh mengatakan...

ada yang mau boncengan sama aku????

Luf mengatakan...

hahaha...mbak GALUH, kan dulu boncengan sama OBIT!! ihhii..sok lali we! hahaha.. kasus dik rama yang menghebohkan

Luf mengatakan...

to nyonyamuda n ardhi

yaa..tetaplah menjadi ardi yang dulu:). yang anteng kalo nyetir di! hehehehehe..

Anonim mengatakan...

wokeh...selamat yg sudah diwisuda

semoga ga nambah2in jumlah pengangguran dibumi tercinta ini

ciptkan lapangan kerja baru yak?!