Kamis, 15 Januari 2009

berpikiran ganti blog

hem..setelah dipikir2, alamat blog saya terlalu panjang ya? saya jadi setengah malas mengenalkan kepada orang lain secara lisan.. huhuhu. mungkin akan pindah blog dalam waktu dekat, hehe.......

dulu pas bikin ini, lagi demen2nya liat becoming jane. beberapa bilang film ini tidak terlalu bagus. tapi tetap saja bagus buat saya. yang main james mcavoy gituh.. huhuhu..that damn hot man is simply irresistible. apalagi ada anne hathway, yang sudah jadi favorit saya sejak dia main di princess diaries.

karena saya suka, saya mau pakai itu jadi nama blog. tapi ngga mungkin dong pake becoming jane? akan lebih membumi kalau namanya becoming ujang. lebih tradisional. hehe..

terus juga, saya pas itu lagi demen2nya juga nonton dilm stardust. iyaa..itu juga film yang sangat sangat recommended deh. two thumbs up. karena pertimbangan itulah. namanya becomingstar. karena embel2 belakangnya blogspot, tambah panjang lah itu namanya. menggeh-menggeh bacanya. hehe......

anyway, demi alasan simplicity, saya kepikiran mau pindah alamat. tapi ya nanti lah kalau ada waktu. lampu kamar saya mati aja, sampai sekarang belum diganti. selalu lupa. inget2 kalau sudah sampai kos dan larut malam. sigh....

cheers..

~L~

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo pindah jangan lupa bancakannya...

Luf mengatakan...

@ abdee
halah......

Anonim mengatakan...

Kalo beneran pindah, make WordPress yah :-P

Ndez mengatakan...

pi.. kpanjangan gmn??? jangan pindah... tinggal di setting ajah... post /page nya... kan butuh biaya promosi lagi tuh klo pndah alamat..

Luf mengatakan...

@ uchan
salam kenal mas.. iya, pingin pindah ke wordpress. tapi liat2 ntar lah

@ ndes
oh, bisa ya?
ajarin atuh.. hihihi