Kamis, 31 Juli 2008

tentang nyonyamuda





Secara singkat, di posting sebelumnya, sudah dibahas tantang kedekatanku dengan Dita Nury Vanessa, a.k.a Inez, a.k.a nyonyamuda. She is, btw, officially a Qatari now! Dan sebelum pergi, cah gendeng satu ini rupanya sempat menyiapkan sesuatu yang manis buat aku.


Duh, lumayan terharu juga sih... selama ini, Kita kebetulan bernaung di provider GSM yang sama. Provider yang dikit2 ngasih bonus. Telpon 2ribu, bonus sms. Sms 10 kali bonus lagi. Jadilah dia itu partner sms ku dan aku partner sms-nya. Pas dia sudah berangkat ke Qatar, yah, ilang deh partner smsan gw..


By the way, Yang dia kasih itu foto pas akad nikahnya dia (foto threesome. Aku, dia, suaminya). Setelah kuamati dengan lebih seksama, kok bungkus kadonya rasanya aku pernah lihat ya?.





Kilihat lagi, dan kubaca baik2 tulisannya.

Semakin aku yakin kalo aku pernah liat itu dimanaaa gitu..

Um….kayaknya aku tau deh..


Dan TERNYATA, nyonyamuda bungkus kado buat aku pake BUNGKUS SEPATU GOSH. Oh Tuhankyu… mawut memang sudah sifat dasarnya. Dan rupanya, pernikahan tidak bisa menyelamatkan dia dari kemawutan:D. bayangin! aku langsung ngakak bareng tiya yang kebetulan lagi nginep ditempatku.



Yo olooh..sampe sekarang pun, aku masih agak takjub dengan keputusannya membungkus kado pake bungkus sepatu. Nggak sekalian aja bungkus obat nyamuk? Lebih Reusable tuh.. haha.

Anyway, meskipun begitu, aku tetep kangen lho sama dia. Tapi ndak masalah, kan dia sudah tenang di alam sana (di Doha maksudnya) bersama dengan suami yang kok bisa2nya mukanya mirip banget :D. This even-posh-and-becks-should-envy couple (baca: pasangan yang posh ama becks aja kudu jeles) is currently seeking an apartment now. Really hope that you will find it soon, the one as homy as your karang lo (karang elo:D) house.



5 komentar:

NyonyaMUda mengatakan...

begini nak miss messy...
Bukan mksud nyonya memberi mu bungkus bekas sepatu nyonya. ( kok ngenes bgt si cerita lu)
tapi menurut save the world kita kudu hemat plastik!!
Huu nyonya kangeen juga nee ma dirimu.. kaya nya ada yg kurang d klo g paket hemat sms...
beehh... susah non cari rumah yg kaya Karang Elo!!
Di sini titik awal kita..
Berjuang berdua...
kan rmh tngga kita hnya bermodalkan baju di koper aja...
sama sambel pecel n trasi yg gw bawa dari indo...

Luf mengatakan...

ya elah bu! nggak usah berlebih gitu sih!!! hahaha...btw, koe jadi beneran to bawa trasi? piye mbungkusnya? bisa lolos penciuman anjing penjaga di changi?? hebat!

Mariamellie mengatakan...

woahhhh... upichan... may I suggest? mbok ya... kalo pasang poto tuch...ada referensi potograper nya.....

Mariamellie mengatakan...

http://mariamellie.blogspot.com/ ini dy blog ku!!!!!!!

Luf mengatakan...

upichan to tante ellie:

hehehehe, IYAAA.... maap2. pembaca blog saya yang budiman, foto saya dan nyonyamuda diambil oleh madam ellie yang gape banget pake digicam (puas tante? haha)