Kamis, 17 Juli 2008

cantik!

ehm ehm.. CANTIK bukan?
(pembaca blog: hah? ampun..pede amat!).
huehehehehe..MEMANG!
(pembaca: edan pancen cah iki).
u can't go wrong with red lah pokoknya!
(pembaca:yakin gila ni cewek).
red is the best! apalagi yang sparkle..
(pembaca: heh? sparkle?)
jadinya kinclong2 gitu kalo kena sinar
(pembaca: *garuk2* kok tambah bingung ya?)
makanya aku beli!
(pembaca: apanya sih yang cantik? :/)
bros akyu doong....cantiiik kan?!
(pembaca: oalaaaahhh..)
hem..gak penting banget ya intro-nya? ha ha (ketawa jayus). maap atas intro gak pentingnya. maap juga kalo ter-iritasi sama model posting kali ini :D. jadi gini, aku beli bros itu dulu pas mau wisuda. ellie n hilda (dari skuadron blanja ic 2004) yang bantu pilihin -> thanks dear, you're the best!!. that has been my most favorite item ever since. setiap cewek yang liat itu (kuperhatiin) selalu berkomentar sama: iii...cantik banget brosnyaa?? (dengan mata bersinar senang). tapi selama ini, nggak seorang laki2-pun beranggapan itu cantik (pria punya selera kali ya? heu heu). kalo aku tanya: eh eh, ini cantik nggak? jawaban yang muncul biasanya; mm..rame amat pi... itu nggak berat yah?.. ih, ntar pada jatoh lo batunya.. dan hal2 nggak manis lainnya :D.
NAH, kemarin (16/7/2008), pas habis pulang seminar di pasca sarjana, aku satu lift sama pembicara, bapak dari bangladesh (ato pakistan? ato india? pokoknya tiga itu deh!) yang lucu, ramah, dan berperut buncit.
aku-yang sudah kucel secara itu sore2: hello....
bapak yang masih suka senyum: hello...
aku: nice seminar
bapak: thanks.. soo, young lady, what's that? (nunjuk ke bros cantik tadi)
aku: oh, it's my most favorite accessory :) (sambil senyum najong, HE SEES IT. yay!)
bapak: well, it's really cute (masih senyum ramah)
aku: waooww.....IT IS. good to know that a male creature knows its beauty (yay yay!)
bapak: come again? can't hear u..
aku: uhm..it's nothing
bapak: you have a good taste in choosing your accessory. see u..
khikhikhikhi..asiiikkkk...FINALLY. ada juga laki2 yang nyadar brosku CANTIK.. huehehehe..

1 komentar:

NyonyaMUda mengatakan...

iya yooo

ada juga babe-babe yang perhatian amat ma akesoris wanita...

mungkin bapak itu ada lah penjual aksesoris dari india??

Yaa wallahu alam....