Kamis, 19 Februari 2009

well well well

sepertinya saya benar-benar perlu berdamai dengan diri sendiri.. akhir-akhir ini, banyak sekali kejadian yang menguras emosi saya. mulai dari yang senang sampe yang sedih. mulai dari yang susah, sampe yang sepele.

rasanya campur aduk banget deh. senang, sedih, merasa bersalah, merasa tidak diinginkan, merasa tertolak, merasa dibohongi, merasa berharga, merasa terlupakan, merasa sangat sibuk, merasa sangat kosong, merasa yakin, merasa tidak tahu apa-apa..

merasa macam-macam. sampai hati saya rasanya kosong. nggak tahu harus merasa apa lagi. dan ternyata ya bok, hati yang kosong dahsyat efeknya kepada semangat saya.

saya jadi kehilangan greget.. kehilangan semangat.. dan kinerja sudah mulai anjlok. tinggal nunggu teguran nih:p..

so, sepertinya memang tidak ada jalan lain lagi..
saya harus mulai mengurai semua uneg2 dan apa2 yang mengganjal. dengan begitu, hati saya tidak penuh lagi. penuh dengan perasaan dan asumsi saya sendiri.

duh..tapi kok rasanya aras-arasen ya mau mulai jalan? heuheuheu...........

mari berdamai dengan hati sendiri dan perasaan!!

cheers,
Luf

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo semangattt.... daripada kena SP 1

Anonim mengatakan...

@ abdee

hiyah... baiklah kakanda

by; blog owner

Anonim mengatakan...

Mungkin karna terbiasa menabung, menabung uneg uneg, saking banyaknya jadi bingung sendiri, merubah sikap, dan akhirnya....... merasa seperti ini,

Yaa bagus nya uneg uneg nya disalurkan, ke orang lain, ke aku misalnya, hahahaha

Ndez mengatakan...

upi..koq jadi curhat?? mana cerita2ny??